Ferry Cepat Surabaya Balikpapan Aneka Logistik




Jasa Angkutan Truk di Surabaya melayani juga pengiriman barang via Kapal Ferry Cepat dengan Jurusan Surabaya Banjarmasin dan Jurusan Surabaya Balikpapan.
Waktu pengiriman Ekspedisi via Kapal Cepat Surabaya Banjarmasin adalah 1 hari & lama pengiriman Ekspedisi via Kapal Cepat Surabaya Balikpapan adalah 2 hari.
Kelebihan pengiriman barang via kapal ferry Cepat
Lebih awam di sebut dengan istilah kapal roro yakni singkatan roll of roll on adalah tipe kapal yang tidak mutlak hanya mengangkut penumpang saja namun juga membawa Angkutan barang, kelebihannya antara lain:
  • Pengiriman Barang Expedisi dengan kapal roro jauh lebih cepat daripada kapal container, proses muat dan sandar lebih cepat.
  • More flexible terhadap ukuran berat, dimensi ukuran jenis barang yang di kirim ke tujuan seperti Surabaya Banjarmasin dan Surabaya Balikpapan.
AnekaLogistic.com telah berpengalaman dalam penanganan pengiriman jenis ini selain memiliki cabang di kedua kota tersebut (Balikpapan dan Banjarmasin) sehingga pelayanan handling barang sampai di Alamat tujuan dapat dipantau serta dikelola oleh perusahaan kami yang ada di tiap tiap kota tujuan anda. Untuk mengetahui Jadwal Kapal Cepat Roro silahkan hubungi admin pengiriman barang Khusus via Kapal RORO dengan klik di tautan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXPEDISI PALING DI KENAL